Jasa, Sosial Media

WeChat Membatasi Pengguna Indonesia Supaya Tidak Bisa Daftar

Kabar mengejutkan datang di tanggal 17-18 Agustus 2022 dimana WeChat membatasi pengguna Indonesia agar tidak bisa daftar.

Semua akun yang seharusnya sudah bisa membantu scan pendaftaran malah mendapatkan pesan “Pendaftaran bantuan anda untuk bulan ini telah mencapai batas penggunaan maksimum“.

Pendaftaran Maksimum WeChat
Mass Restrictions

Kenapa saya bilang semua akun?

Karena dari sekian banyak orang di grup, yang isinya 1500 lebih ternyata tidak seorangpun berhasil melakukan scan. Semua yang sudah memenuhi syarat kena pembatasan tersebut.

Artinya, ini bukanlah sebuah kebetulan. Melainkan kebijakan massal yang berdampak pada banyak orang, bahkan bisa 1 negara.

Perlu diketahui, tidak semua akun WeChat bisa membantu pendaftaran (scan barcode). Ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi.

Bahkan, saya butuh waktu 4 bulan agar akun bisa digunakan untuk scan. Itupun tidak bisa seenaknya sendiri, karena jumlah scan per hari dibatasi hanya 1-2x.

Belum lagi masalah banned dan pembatasan yang kadang menghantui. Makanya, setiap orang yang memesan jasa di Raja Tips ini akan mendapatkan tips agar akun aman.

Maksud Postingan Ini

Daripada saya balesin chat satu-satu karena masalah ini, lebih baik saya arahkan link WhatsApp menuju ke postingan ini agar orang paham bahwa sekarang bikin WeChat itu tambah susah! 🤣

Udah dihalangi barcode, pendaftaran mencurigakan, pengoperasian terlalu sering hingga error kesalahan logika, eh sekarang tambah lagi masalahnya. 😅

Tapi biarlah, negara China memang begitu tertutup. Layanan sekelas Google, WA, IG (dan segala aplikasi populer) aja diblokir.

Bahkan, untuk menggunakan aplikasi buatan mereka saja kita harus bersusah payah dulu.

Nah, dari segala kesulitan itu harusnya kalian jadi lebih mengerti betapa premium-nya WeChat ini.

Update

Sampai pada awal bulan ternyata akun masih belum bisa digunakan untuk scan, padahal biasanya di awal bulan terjadi reset statistik pengguna.

Jadi, sepertinya tidak akan ada jasa scan lagi (kecuali kebijakan WeChat berubah).

Ya mau bagaimana lagi? Bukan saya yang bikin aturannya. 😀🙏

Jadi Harus Gimana?

Mungkin akhir-akhir ini saya hanya akan menyediakan akun yang sudah jadi saja. Itupun jarang sekali ready, karena faktor kesulitan pembuatannya.

Harganya pun tidak seperti harga normal.

Update : Ready stok 1 akun, umur 3 bulan 18 hari. Harga Rp 250.000 (jika berminat langsung pesan sekarang)

Kok jauh lebih mahal dari sebelumnya?

Iya, kan sekarang daftar wechat sekarang super susah, jadi berlaku-lah hukum ekonomi sebagaimana mestinya (barang langka = jadi mahal) 🙂

Klik tombol share untuk mendapatkan pahala gratis :)
Posted by
Balkis Anton Nurohman

Allohumma Sholli ‘Alaa Muhammad

Leave a Reply

Your email address will not be published.